CORETANSAINS.BLOGSPOT.COM

Apapun akan saya tulis disini agar menjadi sebuah contoh untuk semua yang ingin menjadi blogger sejati...aku akan lebih fokus pada blog ini...sebelum melangkah dalam pembuatan website

Pertemuan Terakhir

Diposting oleh Serba-Serbi Tulisan Jumat, 11 Desember 2009

GOOD BYE BUT THE LAST DAY WITH HIM

Malam kini aku dapet sms yang ga pernah aku bayangkan sebelumnya. Duh, pokoknya sms nya bikin aku penasaran dengan isinya ,is isms nya seperti ini :
“Hai,aku adalah orang yang selalu kamu tunggu jawabnya,orang yang tak pernah membermu jawaban,dan tak pernah ku beri kepastian padamu, bertahun-tahun ku pendam rasa yang belum terjawab, begitupula dirimu,,,mungkin kita mempunyai perasaan sama yang saling menunggu ,,namun malu-lah yang memisahkan kita,,,akankah aku memberimu sebuah madu hangat yang memberimu semangat ataukah aku memberimu racun yang tak pernah terfikirkan”
Sms itu ,,,duh kenapa gara-gara sms itu aku jadi tertegun malu namun penasaran buat ngebales ada di benak ini,,,yah, apa boleh buat aku bales itu sms dengan penuh penasaran
“mungkin aku bukanlah aku y kau sebut,mungkin dia bukanlah dia yang kau sebut,andai aku tau siapa kamu,andai kau memberiku kunci akan siapa dirimu,aku kan coba untuk mengingatmu,,bertahun-tahun bukan hal mudah untuk diingat,,,walau itu kenangan terindah ,,,terhempas waktu akan hilang juga,,,siapakah kamu yang begitu membuatku berdetak kencang”
Duh sms ini jadi awal mula bagi aku ketemu dengan dia,,,awal yang tak pernah terbayangkan mendapatkan sms yang tak pernah ada difikiranku akan ada sms seperti tuh.
Ga lama kemudian,,dia ngajak aku ketemu di gerbang SMP sepulang sekolah besok,,,aku bales aja sms nya “oke, kamu mungkin tak mau mengungkapkan siapa kamu,namun krna aku yakin ada yang penting,aku datang untuk ketemu ma kamu”.

NExt to the episode selanjutnya

Followers