CORETANSAINS.BLOGSPOT.COM

Apapun akan saya tulis disini agar menjadi sebuah contoh untuk semua yang ingin menjadi blogger sejati...aku akan lebih fokus pada blog ini...sebelum melangkah dalam pembuatan website

Terima Apa Adanya

Diposting oleh Serba-Serbi Tulisan Kamis, 10 Desember 2009

Kisah ini berawal dari seorang wanita cantik yang hidup di Kota dan sangat menarik perhatian para Lelaki yang setiap kali melihatnya. wanita itu hidup serba mewah dan serba memanjakan dirinya. namun, satu hal yang tak pernah orang lain tahu, kehidupan dia seakan menggambarkan kalau dia orang yang sangat kekurangan dan bahkan seperti orang miskin adanya.
Suatu ketika dia beranjak SMA.panggil saja namanya Rani, Rani punya genk namanya genk cantik, di genk itu hanya ada 2 orang , namanya Kristin dan sapa lagi kalau bukan Rani. setiap hari mereka selalu berdua, pergi sekolah berdua, jalan-jalan berdua, di rumah kumpul berdua, Kristi memang sudah menjadi sahabat dia ejak SMP hingga Ibu Rani pun sudah menganggapnya sebagai anaknya sendiri.
hari demi hari Kristi dan Rani selalu bersama sampai suatu ketika murid baru muncul di kelasnya, ebut saja namanya Deri. Cowok yang tampan dan sangat cool banget deh. semua orang memuji ketampanannya, semua yang melihatnya seakan terpana melihat ketampanannya, Kristi pun demikian, awal pertama menatapnya, degupa jantung dia kian melunjak dan terus berdebar begitu kencang. tapi, berbeda dengan Rani yang selalu tampil cuek pada cowok manapun , ternyata dengan cowok itupun respon dia sama sekali ga berubah.
waktu istirahat pun tiba,Rani dan Kristi pergi ke kantin, biasa nak sekolah.jadwal makan. Kristi dengan gaya yang anggun nya makan di kantin sedangkan Rani dengan gaya Tomboy nya seperti orang yang sedang makan di warteg. tiba-tiba Deri datang ke kantin pula dan duduk di samping mereka menunggu makanan datang. tak sadar ternyata kristi duduk berdampingan dengan cowok itu. cowok itu akhirnya ngajak kenalan.
"boleh kenalan, aku Deri" tanya Deri mengawali perkenalan.
"Boleh-boleh, aku Kristi, salam kenal" dengan senyum nya dan nada kegirangan.
lain hal dengan Rani, dia tidak menghiraukannya .Rani melanjutkan makan nya.
"Kalau kamu" tanya Deri pada Rani.
"Ran, lo ditanya, jawab donk" Kata Kristi.
"Oh (sambil minum) gw Rani" sambil cuek dan berjabat tangan.

mereka pun akhirnya saling mengenal satu sama lain karena perbincangan awal tersebut, Kriti pun merasa emakin gembira karena berhasil mengenalinya tanpa harus berkenalan terlebih dahulu.

Jam pulang pun datang. Kristi dan Rani pulang bersama Menaiki mobilnya Rani. tiba-tiba Deri pun melewati mereka
"Permisi, gw duluan ya" kata Deri.
"Oke " Jawab Rani dan Kristi.

BERSAMBUNG

Followers